//")!=-1){ s[i] = function createSummaryAndThumb(pID){ var div = document.getElementById(pID); var imgtag = ""; var img = div.getElementsByTagName("img"); var summ = summary_noimg; if(img.length>=1) { imgtag = ''; summ = summary_img; } if(img.length<1) { imgtag = ''; summ = summary_img; } var summary = imgtag + '
' + removeHtmlTag(div.innerHTML,summ) + '
'; div.innerHTML = summary; } //]]> Lepas Puluhan Balon, Iringi Pembukaan MILAD | MANKESA

Lepas Puluhan Balon, Iringi Pembukaan MILAD


Senin (5/11), semangat para siswa-siswi MAN Kembangsawit begitu membara. Pasalnya hari ini akan di adakan upacara yang berbeda dari biasanya. Pukul 07.00 semua warga MAN Kembangsawit berkumpul di lapangan utama untuk melaksanakan upacara Pembukaan MILAD ke-49 MAN Kembangsawit. Didepan barisan upacara ada puluhan balon yang siap di lepas menuju alam bebas, layaknya keinginan MAN Kembangsawit untuk bisa eksis di luar madrasah.

 Diusianya yang ke-49, MAN Kembangsawit telah banyak meraih prestasi. Saat upacara tersebut juga diadakan penyerahan tropi kejuaraan oleh Retno Sumbulatin XIA1 juara II Lomba Artikel Ilmiah Remaja se Karesidenan Madiun di UNMUH Ponorogo serta Khoirun Na’imah dan Irlina P XIIS2 Juara harapan II lomba akutansi-ekonomi di Ponorogo. Semoga dengan ini bisa menambah semangat warga MANKESA terutama para siswa untuk terus berprestasi sesuai bidangnya.
            Tepat 8.30, upacara dengan Pembina Bapak Ma’arif melepaskan puluhan balon ke udara. Sorak-sorak warga MAN Kembangsawit begitu riuh terdengar diiringi dengan sejumlah do’a dan harapan mereka masing-masing untuk madrsah tercinta kita. Dakhir upacara ada kejutan tersendiri yaitu PBB Kreasi dari PASSUS. Acara begitu meriah, gelak tawa tak lepas dari wajah warga MANKESA.
 Selamat Ulang Tahun MAN Kembangsawit ke 49…….

0 komentar:

Posting Komentar